Selasa, 01 September 2009

Kangen Rumah dan Si Dia

AKU lagi terserang virus cukup ganas. Parahnya lagi, virus ini hanya satu obatnya. Pertemuan. Bertemu dengan dia, dengan orang-orang terdekatku.

Yupz, aku memang tengah dirundung virus kangen. Kangen banget dengan keluarga dan tentu saja di dia yang sudah lebih dari setahun ini berada di dekatku. Menjadi tempat curhatku, dan tak jarang menjadi pelampiasan amarahku. Maafin aku ya, Sayang!

Aku memang sudah cukup lama tidak bertemu dengan keluarga. Kalau tidak salah lebih dari dua bulan. Bahkan sebelum Ramadan pun aku tidak sempat berkumpul dan meminta maaf dengan keluargaku. Aku lebih mementingkan tetap di sini, bekerja dan bekerja.

Dengan dia, tentu saja kangen. Walau memang pertemuan kami tidak sejarang dibanding pertemuanku dengan keluarga. Pekan ketiga bulan lalu, kami bertemu. Tapi setelah itu belum lagi dan tak tahu kapan lagi akan bertemu. Kami belum memperbincangkannya lagi.

Yang jelas menjelang Lebaran kami pasti ketemu (itu pun jika kami masih dikarunia umur panjang dan kesehatan). Kebetulan di kantor ada jeda libur dua hari selama Lebaran, dan itu bisa dimanfaatkan untuk pulang kampung. Berkumpul dengan keluarga dan tentu saja dengan dia kekasihku.

Omong-omong soal pulang kampung, sudah barang tentu aku bakal ketemu dia. Ya iyalah, dia kan Orang Subang juga. Tapi lebih dari itu, dia paling telaten padaku. Setiap kali pulang pasti menjemputku ke Bandung, dan kami pun pulang bareng sambil mengendarai roda dua.

Sayang, ida kangen... kangen banget. Berharap kita bisa bertemu secepatnya. Dan mudah-mudahan saja, komunikasi kita lewat telepon atau media online bisa menjadi obat penawar kangen. Kamu lagi apa??? Istirahat yang cukup ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar