Selasa, 14 Juli 2009

Telat

JARUM jam sudah menunjukkan pukul 10:34 PM, namun baru beberapa halaman saja yang sudah berhasil diperiksa. Sepertinya malam ini memang agak telat selesai, memakan waktu lebih lama dari biasanya.

Entah apa penyebabnya, yang jelas lembaran pertama yang berhasil diperiksa tadi, tepat pukul 07:30 PM. Padahal kami biasa memeriksa sebanyak 12 halaman.

Konsentrasi kami yang lagi sibuk-sibuknya berpindah ke kantor baru, ditaksir sebagai salah satu penyebab. Pasalnya, sedari siang sampai sore tadi sejumlah orang di kantor ini terlihat sibuk mengepak barang pribadi masing-masing. Ada yang cuma satu dus besar, tapi tak sedikit yang memakan lebioh dari lima dus. Waah.....

Yupz, mulai Senin (220/7) besok kami memang resmi bekerja di kantor baru. Kantor yang terletak di Jalan Sekelimus 2-4, Soekarno-Hatta. Meski belum pernah melihat langsung kantor baru, tetapi dari keterangan sejumlah orang, sepertinya kantor baru itu jauh lebih nyaman. Mudah-mudahan saja.

Bukan nyaman dalam arti berlebihan, tetapi tentu saja nyaman dalam bekerja. Dengan begitu, saya pun bisa lebih semangat. Semoga....

Untuk kantor baru itu, tentu saya yang merupakan anak kosan sudah berpikir panjang ke deapn. Untuk memudahkan mobilitas dalam bekerja, saya sudah berpikir sedari jauh jika kelak saya akan memilih tempat kos yang lebih dekat ke kantor.

So pasti, saya akan pindah dari tempat kos lama, menuju tempat kos baru yang tak jauh dari Jalan Sekelimus. Selama ini saya kos di daerah Jalan Jakarta, tepatnya di belakang Lucky Square, yang tentu cukup jauh dari kantor baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar