Rabu, 19 Agustus 2009

Ke Kantor (Lebih) Cepat

HARI ini aku memang lain. Betapa tidak, bayangkan saja pukul 11.45 sudah tiba di kantor. Padahal hari-hari biasanya, aku baru bisa tiba di kantor sekitar pukul 15.00. Wah, apa ada sesuatu yang terjadi?

O o.. tentu saja, hari ini memang ada yang beda. Mungkin bisa dikatakan sedikit lebih spesial lah (ha ha ha gayanya).

Tentu saja, semalam aku dapat SMS (pesan singkat) dari salah satu redakur. Isinya, aku diminta untuk tiba di kantor pukul 12.00. Katanya, akan ada diskusi tentang Sunda dan ke-Sunda-an di kantor.

Entah apa tujuannya, aku tanpa mabil pusing. Yang jelas, aku "diperintahkan" untuk tiba di kantor lebih siang. Dan tepat saja, aku memang sudah sampai kantor dari setengan jam lalu.

O o.. tapi walau diinformasikan akan ada diskusi pukul 12.00, ternyata sampai detik ini diskusi itu belum juga digelar. Memang sih sudah ada beberapa tamu yang tiba di kantor. Aku mengenali salah satunya, dialah tokoh Sunda Jawa Barat.

Mungkin diskusinya sekitar pukul 13.00, toh kita sebagai Muslim mesti sholat dulu. Untuk sholat, tentu saja butuh waktu. Ya iyalah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar