Selasa, 04 Agustus 2009

Nulis Apa Ya???

SUDAH cukup lama juga saya tidak menulis (lagi) di blog ini. Bukan karena tidak punya ide untuk menulis, tapi rasa malas lah penyebab utamanya.

Ya, memang, terkadang rasa malas itu timbul begitu rasa capai hinggap. Alasan capai itu pula lah yang membuat saya untuk malas melakukan apapun, termasuk menulis. Padahal menulis bisa saja yang sederhana, yang tentu tidak akan memakan banyak energi.

Tapi ya begitulah, namanya juga malas. Kalau sudah malas ya mau gimana lagi????

Tapi entah kenapa, malam ini tiba-tiba saja saya kangen untuk menulis. Ya mungkin saja karena sudah lama absen itu sehingga rasa kangen itu muncul dalam jiwa. Menulis memang selalu mengasyikkan, walau sederhana tetap saja memiliki nilai kepuasan tersendiri.

Ngomong-ngomong soal menulis, saya bingung juga ya mau menulis apa neh. Harus memulai dari mana, masih bingung juga. Tapi kalau merujuk kepada tulisan-tulisan sebelumnya di blog ini, saya paling bisa menulis pengalaman. Tepatnya pengalaman pribadi, mulai dari bangun pagi sampai tidur (lagi) di malam hari.

Pengalaman? Pengalaman apa ya yang kira-kira bisa saya tulis malam ini? Kalau diingat-ingat, seharian tadi saya tidak punya pengalaman yang wah. Semuanya biasa-biasa saja dan berjalan standar. Berangkat pagi dari kosan menuju lokasi liputan, kemudian bertemu, ngobrol dan "diskusi" dengan sejumlah orang. Kembali ke kantor dan mengetik. Apa yang menarik untuk ditulis? Entahlah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar